Relawan Bergerak 1912 Bali Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran

Relawan Bergerak 1912 Bali Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran
Relawan Bergerak 1912 Bali Deklarasikan dukung Prabowo-Gibran
Relawan Bergerak 1912 Bali Deklarasikan dukung Prabowo-Gibran

Dukungan kepada pasangan calon Presiden dan wakilnya dengan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka semakin luas hingga di Pulau Bali.


Salah satunya Relawan Bergerak 1912 Provinsi Bali yang didominasi para kaum milenial. Seperti yang diungkapkan oleh Ni Made Sri Yogi Lestari salah satu politisi Bali yang jugadidampingi tokoh milenial Bali, Rachmatulloh berharap visi misi yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran bisa membawa perubahan Indonesia lebih maju.

Rachmatulloh Ia juga menyebut Capres nomor urut 2 bisa mempersiapkan generasi muda untuk menuju Indonesia Emas 2045.

"Seorang pemimpin di negara Indonesia yang luas ini harus berani, bukan sekadar pandai retorika, tetapi harus ada aksi nyata," kata Rachmatulloh di Denpasar, Rabu (20/12/2023).

Di konfirmasi bersamaan, Koordinator relawan bergerak 1912 Provinsi Bali, Alwan Hilmy menyampaikan deklarasi tersebut menjadi penanda kesiapan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Ini bentuk keseriusan bersama bahwa kami siap untuk berjuang total menang satu putaran untuk Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka," tutur dia.

Menurutnya, relawan bergerak 1912 Provinsi Bali juga salah satu wadah bagi Angkatan Muda Muhammadiyah. Hal itu lantaran angkatan muda yang menjadi bagian dari relawan memiliki semangat yang sama untuk mengawal pasangan Prabowo-Gibran.

Relawan yang banyak didominasi anak muda tersebut akan lebih menekankan pendekatan dan gaya komunikasi kekinian. Dirinya menjelaskan, utamanya dalam mengkonsolidasikan suara pemilih pemula yang jumlahnya cukup signifikan.

"Potensi anak muda sangat besar, apalagi Mas Gibran hari ini sebagai cawapres. Itu menjadi representasi pemimpin muda yang harus dimenangkan," ujar dia.

"Jika nanti Prabowo Gibran terpilih kami berharap hal-hal yang sudah baik pada periode Presiden Jokowi bisa dilanjutkan, pemerataan pembangunan, serta para pemuda Indonesia diberikan kesempatan untuk berkarya" pungkas dia.

Sementara itu, relawan bergerak 1912 Provinsi Bali akan memantapkan gerakan hingga akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pemilihan Presiden 2024.