Pelatih Bali United FC Sebut Serdadu Tridatu Wajib Menang Laga Terakhir Parah Musim

Bali United Target Menang di Laga Akhir Paruh Musim
Pelatih Bali United FC, Stefano Cuggura
Pelatih Bali United FC, Stefano Cuggura

Laga terakhir Bali United FC pada putaran pertama di pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 akan meladeni Persita Tangerang di kandang mereka Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (30/10/2023) pukul 19.00 WITA. Meski tim berjuluk Serdadu Tridatu itu baru saja melakoni laga tandang ke Australia melakoni laga AFC melawan CC Mariners dengan skor akhir 6:3. Dengan waktu mepet itu mereka siap melakoni laga terakhir putaran pertama Liga 1.


Pelatih Bali United FC, Stefano Cuggura mengaku tidak mempersoalkan minimnya waktu recovery mereka dan sudah harus kembali melakoni laga lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-17.

"Kita baru balik dari Australia kita punya latihan fisik, dan semua pemain bisa lebih siap untuk pertandingan besok. Kita ingin selesaikan putaran pertama dan bisa bermain bagus besok dan menang," kata pelatih yang karib disapa Teco itu di sesi press conference pre match, Gianyar, Minggu (29/10/2023).

Teco menyebut, tren positif mereka menang berturut-turut baru saja dipatahkan setelah kalah dari CC Mariners itu tentu menjadi perhatian untuk evaluasi timnya.

"Kita harus konsisten dan kita tutup putaran peratama di posisi 4 atau 5 besar. Kita fokus ke tim kita dan kita resfect dengan tim lawan. Besok kita turunkan pemain yang siap, kalau ada pemain yang capek kita tawarkan di bangku cadangan. Yang penting fisiknya," tutur dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Bali United FC, Elias Dolah mengaku mereka baru tiba dari laga tandangnya mengikuti rangkaian game di ajang AFC Cup.

"Kita baru balik dari Australia kita tidak banyak hari untuk latian tapi kita siap main untuk main besok, kita punya perform bagus di liga 1 dan sebelum nya kami sudah disampaikan target dari tim dan besok semoga bis amasuk ke 4 besar menutup putaran pertama," pungkas dia.